` SELAMAT DATANG DI JASA KAMI SPESIALIS JASA TUKANG CAT PROFESIONAL DAN BERPENGALAMAN . JASA CAT MOTIF DENGAN BERBAGAI VARIASI MOTIF SESUAI SELERA ANDA . JASA SENI CAT TEXTUR. SENI KALIGRAFI. CAT RUMAH. DLL .☎: 082143190369./085755583790..

Tukang cat woscing gersik.082143190369

Selamat datang di website kami yang berisi informasi lengkap tentang jasa pembuatan cat motif wash urat marmer.granit.urat kayu jati dan motif alam dll.di gersik, jasa tukang cat motif wash di gersik, jasa desain cat motif wash di tuban, jasa desain landscape gersik Jawa Timur.082143190369.085755583790.















tukang batu karpot
Tukang wosh urat marmer


















Motif dom awan










Seni motif dom awan awa

Cat motif wosh plafon






Motif cat wosh








Motif cat wosh




Tukang taman




Jasa pembuatan taman , pemasangan Batu Alam , pembuatan kolam.Batu carpot .dekorasi taman ( Tebing Taman ).


Apakah anda sedang mencari jasa yang sudah profesional dalam mendesain taman di kota sidoarjo? Jika memang benar, anda telah membuka website yang tepat.
Di halaman ini, anda akan menemukan informasi lengkap mengenai taman (landscape).
Tentang kami
Kami berkomitmen untuk selalu memberikan hasil yang terbaik bagi semua pelanggan, menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai client kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.












Jasa tukang taman+kolam klasic

Jasa tukang kolam minimalis

Jasa taman fartikal garden



























Kami melayani jasa pembuatan taman landscape ,

Yang pada awalnya kami adalah pekerja bagian lapangan di bidang jasa pembuatan taman dan hal yang bersangkutan dengan taman .bukan hanya itu kami juga melayani pembuatan taman baru atau Renovasi taman & kolam.



Berbekal pengalaman yang sering saya kerjakan pada umumnya jasa pembuatan taman dan jasa tukang taman, yang sering saya kerjakan dari kota gersik, hingga pangilan dari kota - kota lain . di antaranya kota-kota besar , sampai kota kecil yang sering saya kerjakan dengan berbekal dari kota-kota tersebut semakin banyak pula obsesi yang saya dapat dari perjalanan saya ,

Kebanyankan pelanggan kami datang dan menayakan seputar jasa pembuatan taman. Sambil saya jawab dengan jawaban yang jujur. seperti apa yang anda inginkan dari jasa kami ?

Dan seperti bunga-bunga apa yang mau di tanam pada perencanaan pembutan taman. 















































Kebanyakan pelanggan datang dan menyuruh saya membuat laporan rincian bunga-bunga yang mau di tanam pada mediasi lahan yang mau di garap dengan kami .

Masalah harga jangan kawatir !! 

Masalah harga kami biasa ambil dari produk petani sehinga tanaman bunga-bunga tersebut selain bagus-bagus dan poin plus buat anda ( MURAH ) .
SOALNYA ?
kami langsung dari petani bukan tempat lain ,
Dengan harga murah tapi bagus dan segar.

Selain bunga-bunga kecil kami juga melayani pohon-pohon besar yaitu pohon pelindung.
Memiliki sebuah ide kreatif dalam mendesain sebuah rumah agar terciptanya sebuah suasana yang asri memang perlu ide dan pemikiran yang sulit, bahkan kita perlu mendesain beberapa sudut ruangan yang di inginkan agar terciptanya sebuah suasana yang nyaman dalam setiap hunian, kita perlu beberapa ide mulai dari pembuatan taman rumah dan kolam agar tercipta suara air yang mengalir sehingga tercipta suasana yang nyaman. 

Seni taman hias landscape merupakan jasa pembuatan taman profesional di tuban dan sekitarnya. Kami mengerjakan berbagai macam tipe taman dan setiap proyek akan dikerjakan dengan perencanaan yang matang dan profesional oleh tim kami.

Jasa Tukang Taman Di gersik.

Merupakan jasa Tukang taman pangilan yang siap mengerjakan pembuatan taman dan kolam koi di tempat anda .

Selain di tuban, Layanan jasa kami juga dapat di akses di beberapa kota besar Jawa Timur seperti di malang, surabaya,  Kota Batu, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Gresik, Tuban,  Bojonegoro, Jombang, Kediri, Nganjuk,  Blitar,  Madiun, Probolinggo dan sekitarnya.

Mulai dati tipe rumah minimalis . rumah moderen .rumah daerah surabaya dan model rumah terbaru

Kami melayani

-Layanan Residensial.

-Jual Tanaman Taman.

-Pengadaan Material Taman.

-Pemasangan Batu Alam.

-Pembuatan Kolam .

-Air Mancur.

-Jual Rumput Taman.

-Pembuatan Taman Tematik.

-Jasa Renovasi Taman.

-Pembuatan Taman Outdoor.

-Pembuatan Gazebo.

-Layanan Komersial.

-Jasa Desain Taman.

-Jasa Perawatan Taman.

-Jasa pembuatan Taman.

-Jasa pembuatan Taman Indoor.

Kami sudah banyak menangani proyek pembuatan taman mulai dari skala kecil, sedang dan besar. Proyek kami datang dari berbagai kalangan mulai dari perorangan, institusi pemerintah dan perusahaan swasta. Untuk itu jika anda ingin melakukan pemasangan taman di rumah dan kantor anda, segera konsultasikan kepada kami.


Taman adalah sebuah kumpulan bunga dan pohon - pohon cantik yang di tata dan di desain oleh tenaga ahli yang kreatif hingga menjadi sebuah maha karya yang sangat indah dan elegan. 

Kehadiran taman bisa dikatakan wajib ada pada rumah karena taman sangat berperan penting dalam menjaga tampilan halaman rumah anda agar terlihat alami dan asri.

Tidak hanya itu, taman juga sangat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar karena terdiri dari 2 unsur yaitu unsur biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain sehingga mampu menciptakan udara yang segar dan mempunyai energi yang positif. 

Kehadiran taman sangatlah penting karena sebuah bangunan tanpa adanya taman akan terlihat gersang, kering, kosong dan tidak bernyawa. Taman terbagi dalam berbagai konsep seperti konsep klasik, konsep minimalis, konsep Bali, konsep Amerika, konsep mediterania, konsep taman kering dan konsep terbaru dalam bidang jasa desain taman yaitu konsep taman vertikal (vertical garden).

Ada juga beberapa komponen tambahan untuk taman seperti air mancur, setapak taman, gazebo, kolam dan beberapa sentuhan batu alam jenis andesit, jenis gilang dan jenis batu alam susun siri. 

Intinya taman di ciptakan untuk media melakukan penanaman berbagai jenis bunga dan komponen - komponen bunga lainya sebagai langkah awal penghijauan.

Kesimpulannya adalah tujuan umum di buatnya taman adalah untuk menjadikan suatu halaman terlihat lebih asri, sejuk, teduh dan sedap di pandang mata.

Kelebihan kami


Berikut adalah beberapa benefit jika anda menggunakan jasa dari kami :
  1. Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan yang telah di percayakan
  2. Cepat dan Tepat dalam memberikan solusi pengerjaan proyek taman.
  3. Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi.
  4. Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan tercinta.
  5. Memvisualisasikan dahulu menggunakan teknologi 3D sebelum melakukan pengerjaan project. 
  6. Mampu memaksimalkan ruang sempit di halaman atau pekarangan pelanggan.
  7. Di tangani tenaga ahli yang profesional serta berpengalaman lebih dari puluhan tahun. 

Berikut ini akan kami lampirkan beberapa contoh desain taman yang pernah kami kerjakan, semua gambar bisa anda lihat dibawah ini.


Jenis jenis konsep taman




Saat anda ingin memiliki taman dengan desain yang indah dan maskulin, namun anda tidak mempunyai gambaran apapun mengenai taman. 


Disinilah kami selaku jasa desain taman mulai menjalankan perannya.




Kami senantiasa siap memberikan layanan yang mudah serta solusi untuk melakukan pemasangan taman yang benar (sesuai prosedur). 



Karena semakin populernya taman sebagai salah satu elemen pendukung keindahan bernuansa alam pada property seperti rumah dan kantor, kami sarankan sebelum anda melakukan pemasangan taman pada rumah, anda sudah mengerti tentang jenis jenis konsep taman yang ada.



Semua itu bertujuan untuk mengetahui apakah konsep taman yang dipilih sesuai dengan tipe model rumah anda. Hal ini sangatlah penting, karena antara tipe model rumah dengan konsep taman harus padu dan serasi, agar hasil yang di dapatkan maksimal dan memuaskan.


Berikut ini akan kami jelaskan mengenai jenis jenis konsep taman. Semua informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

1. Konsep taman mediterania

Taman konsep mediterania adalah sebuah konsep taman yang paling cocok apabila di padukan dengan sebuah rumah yang memiliki model minimalis, beberapa bunga dan tanaman yang bisa di terapkan pada konsep taman mediterania adalah sebagai berikut :
  1. Agave
  2. Yukka
  3. Nolina
  4. Sikas
  5. Bunga cendrawasih
  6. Crocot putih
  7. Crocot merah
  8. Crocot hijau
Tidak hanya itu, ada juga ornamen - ornamen yang bisa di padukan dengan konsep taman mediterania seperti pot klasik, lampu, patung, kolam dekorasi tebing, batu koral.



Semua jenis ornamen diatas merupakan beberapa ornamen utama pada konsep taman mediterania. Taman jenis ini mempunyai tampilan yang sederhana dan sangat simple, sangat cocok dengan selera pelanggan yang sederhana dan tidak suka sebuah konsep yang terlalu ramai pernak - pernak.


2. Konsep taman minimalis


Salah satu tolak ukur yang bisa digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman konsep minimalis atau tidak adalah luas volume taman dan berbagai hiasan ornamen yang ada di dalamnya.

Jika taman yang di buat tidak terlalu luas dan memiliki beberapa ornamen yang simple dan sederhana, maka konsep taman tersebut bisa dikatakan sebagai taman konsep minimalis.



TIPS DAN TRICK CARA MENDESAIN TAMAN MINIMALIS DI LAHAN YANG SEMPIT DAN TERBATAS.



  • Mengarahkan tumbuhan ke sinar matahari, karena hal - hal yang di perlukan untuk tumbuhan - tumbuhan akan sinar matahari untuk proses fotosintetisnya.
  • Menggunakan tanaman kecil sebagai isi di taman. Mengapa harus menggunakan taman yang kecil? Karena tanaman yang kecil bisa dipadukan dengan berbagai tanaman kecil lainya agar terlihat lebih bervariasi.
  • Aplikasikan paving karena paving sangat penting, terutama jika taman anda akan difungsikan juga sebagai membuang lalang, hal ini agar tanaman tidak rusak
  • Sesuaikan konsep dengan lahan yang ada.

3. Konsep taman vertikal (vertical garden)

Taman vertikal garden (Vertical garden) adalah salah satu inovasi terbaru dalam bidang pembuatan taman, taman vertikal garden sangat cocok di aplikasikan untuk anda yang ingin mempunyai sebuah taman di rumah namun terkendala oleh halaman rumah yang terlalu sempit dan terbatas. Vertikal garden hadir sebagai solusinya.

Apakah taman vertikal garden itu?
Vertikal garden adalah sebuah taman yang posisinya tegak lurus keatas seperti tembok rumah, pada awalnya konsep taman vertikal di ciptakan bedasarkan analisa para kontraktor taman yang sering mendapatkan cerita dari beberapa konsumen yang ingin mempunyai sebuah taman namun terkendala oleh halaman yang sempit.


Dari situ terciptalah ide kreatif untuk membuat sebuh konsep taman vertical garden yang bisa tetap di aplikasikan walau terhalang oleh halaman konsumen yang sempit dan terbatas.



Karena sistem tanam taman vertikal sesuai dengan namanya yaitu disusun secara vertikal pada dinding yang dimulai dari atas ke bawah sehingga tidak memakan tempat. Rangka taman vertikal di rancang khusus, sehingga kekuatanya tidak di ragukan lagi.




Bahan rangkanya terbuat dari baja ringan yang di rangkai dengan spasi berjarak 1 meter, semua itu bertujuan agar rangka yang di buat bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Penyusunan secara vertikal juga berfungsi sebagai penghemat ruang dan aliran air saat penyiraman taman.

4. Konsep taman eropa
Berbeda dari jenis taman sebelumnya, taman konsep Eropa merupakan salah satu jenis konsep taman yang sangat kompleks, penggunaan bunga dengan berbagai warna yang beragam serta dipadukan dengan ornamen ornamen khas kebudayaan Eropa adalah ciri khas taman konsep Eropa.

Dari segi luas area halaman, taman Eropa memiliki volume halaman yang luas, kira kira seperti itulah penjelasan mengenai konsep taman Eropa.


6. Konsep Taman kering

Jenis taman kering sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jenis taman-taman lainya. Yang menjadi ciri khas taman kering adalah menggunakan batu koral tabur sebagai pengganti rumput. Taman kering biasanya di aplikasikan pada area halaman yang kurang sinar matahari. Karena di saat area halaman kurang sinar matahari akan mengakibatkan rumput menjadi busuk.

Dari situlah awal mula taman kering di ciptakan, karena batu koral mampu menggantikan peran rumput sebagai penghias di sekeliling bunga.


Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai jenis jenis bunga dan ornamen yang biasanya di pakai sebagai taman kering seperti :
  1. Bromolia hijau
  2. Bromolia merah
  3. Bromolia giant
  4. Palem regu
  5. Kucai mini
  6. Meranti mini
  7. Meranti merah
Ornamen-ornamen yang biasanya di pakai sebagai pelengkap taman kering adalah :
  1. Ornamen batu alam paras jogja
  2. Batu koral warna putih
  3. Batu koral warna merah
  4. Pot klasik
Kehadiran taman dalam sebuah hunian rumah akan mampu memberikan suasana yang sejuk dan segar, berapa pun luas halamannya, apabila taman di desain dan di tata semaksimal mungkin pasti akan sedap di pandang mata dan ketenangan jiwa.
Tidak hanya itu, dengan hadirnya taman akan berfungsi sebagai penambah nilai keindahan dan estetika pada huni
an rumah.

Angga putra landcape  sebagai penyedia jasa tukang taman merupakan jasa ahli di bidang taman serta infrastuktur pendukungnya termasuk dekorasi tebing relief 3d, dengan tenaga profesioanal berpengalaman, anda pasti akan puas dengan hasil kerja kami.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda ,Semoga menjadi awal perkenalan yang Bagus .

Apa bila anda tertarik atau berminat mengunakan jasa kami, langsung saja hubungi contact marketing di bawah ini. No/wa. 082143190369

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang cat woscing gersik.082143190369"

Posting Komentar